-->

Model Kanopi Rumah Sederhana

Model Kanopi Rumah Sederhana

model kanopi rumah sederhana
Model kanopi rumah sederhana terbaru 2016 yang dipasang pada teras depan rumah minimalis type 36 per meter dikenakan biaya Rp.325.000,-. Kanopi yang dipasangan di pekarangan halaman rumah depan atau belakang saat ini sudah banyak diminati pada tahun ini.

Perumahan dengan tipe atau bentuk modern, klasik, minimalis menambah eksteriornya dengan kanopi dengan berbagai macam bentuk dan variasi warna yang tersedia. Hal lainnya dalam memasang kanopi menambah nilai tambahan dan menambah kesan mewah, elegan serta terawat.

Fungsi utama dalam pemasangan kanopi ialah untuk melindungi pekarangan rumah atau halaman dari teriknya sinar matahari dan curah hujan tinggi. Kondisi cuaca pada daerah jakarta, depok, bogor seperti ini memang sedang tidak menentu, maka dari itu melakukan pemasangan kanopi sangat dibutuhkan.

Harga penawaran dari bengkel las depok tidak mahal dan bisa dilakukan negosiasi. Biaya pemasangan dan pengiriman sudah termasuk dari harga pemesanan atau penawaran yang disetujui oleh konsumen. Destinasi pemasangan kami sudah sampai ke wilayah karawang barat dan bogor.

Berikut gambar dari model kanopi rumah sederhana:

model kanopi rumah sederhana


model kanopi rumah sederhana

Informasi Mengenai Memilih Model Kanopi

Berikut beberapa tips dalam memilih model kanopi yang akan digunakan dan dipasang pada pekarangan anda baik rumah model modern, klasik, minimalis dan lain-lain. Diantaranya ialah:
  1. Jenis atau merk kanopi
    • Merk yang digunakan dalam pembuatan kanopi menentukan kualitas dan kuat atau kokohnya tiang penyangga kanopi. Semakin bagus merk yang digunakan maka semakin kokoh pula tiang dalam menyangga kanopi tersebut.
  2. Kualitas produk kanopi
    • Kualitas yang digunakan dalam pembuatan kanopi juga akan menghasilkan produk yang mempunyai kualitas tinggi.
  3. Bahan yang digunakan
    • Semakin tebal bahan maka kanopi akan semakin kuat terutama pada tiang penyangga yang digunakan. Pastikan bahan kanopi anti karat karena kanopi dipasang di pekarangan rumah yang pastinya akan terkena hujan dan terik matahari.

Pemesanan dan Konsultasi Kanopi

Melakukan pemesanan dan bertanya mengenai model kanopi rumah sederhana bisa dilakukan dengan cara menghubungi melalui telepon atau mengirim pesan chat whatsapp dengan nomor seluler dibawah ini.

Nama     : batur samy
Telepon : 0813-1430-7351

Model Kanopi Rumah Sederhana