-->

Harga Teralis Minimalis Per Meter

Harga Teralis Minimalis Per Meter Di Jakarta dan Depok

harga teralis minimalis per meter
Harga teralis minimalis dengan ukuran per meter di jakarta dan depok untuk jendela harganya cukup terjangkau masyarakat menengah kebawah selain itu terdapat motif terbaru untuk pagar rumah tahun 2016 maupun 2017 dengan kualitas baik.

Kualitas dan harga penawaran yang diberikan oleh batur samy kepada konsumen merupakan harga murah bila dibandingkan dengan bengkel las lainnya serta mendapatkan fasilitas gratis untuk jasa pemasangan dan pengiriman kewilayah bekasi, jakarta, cibubur dan depok.


Teralis minimalis untuk jendela rumah sudah terdapat banyak sekali motif atau modelnya yang sudah digunakan oleh sebagian masyarakat jabodetabek. Bila disamakan dengan motif atau bentuk yang banyak, maka harganya pun menyesuaikan dengan bahan dan motif yang dibentuk, akan tetapi jangan khawatir dengan harga karena tersebut karena bengkel las jakarta barat memberikan harga yang murah.

Teralis jendela minimalis kebanyakan tidak hanya untuk sekedar memberikan fungsi sebagai pengamanan jendela dari tindakan kriminal. Selain itu memberikan nilai tambah pada sisi interior rumah tersebut dipadukan dengan warna teralis dan rumah tersebut.
Bukan hanya sekedar teralis minimalis yang dapat ditemukan di sekitar perumahan atau perkarangan lainnya seperti balkon, kanopi minimalis , pagar minimalis, railing tangga, rolling door, tangga putar untuk yang membuka usaha dan masih banyak lagi lainnya.

Harga penawaran dari oleh batur samy merupakan harga murah yang terjangkau dan baru dibulan Januari 2017 hingga bulan ini, bilapun adanya perubahan harga dikarenakan dari pusat material yang mengalami kenaikan dari besi tersebut. Berikut rincian harga teralis minimalis per meter:


SPESIFIKASI
HARGA
Jenis besi frame
Siku atau plat
Rp.350.000,- /m2
Ukuran frame
2 cm
Jenis besi
Nako kotak
Jarak antar jari
8 cm
Pewarnaan cat
Semprot
Besi teralis
Anti karat

Jika adanya penambahan produk atau pengurangan spesifikasi dari besi teralis minimalis bisa diakumulasikan kembali tentunya dan mendapatkan potongan harga bila memesan dalam jumlah lebih dari satu jenis produk minimalis.

Berikut Motif atau Bentuk Teralis Minimalis

Berikut beberapa model dan motif bila ingin lebih lengkapnya bisa menghubungi kami sesuai keterangan dibawah ini. Motif dan model untuk jenis teralis minimalis yang sedang banyak diminati oleh konsumen di jabodetabek adalah seperti keterangan gambar dibawah ini:


harga teralis minimalis per meter

harga teralis minimalis per meter



Bila ingin mengetahui lebih lengkap mengenai motif dan model terbaru bisa menghubungi kami melalui telepon atau chat whatsapp dibawah ini.
Nama     : Batur samy
Telepon : 0813-1430-7351

Pemesanan dan Konsultasi Produk Teralis Minimalis

Pemesanan dan bertanya mengenai harga teralis minimalis per meter bisa dilakukan dengan menghubungi melalui telepon atau pesan whatsapp pada nomor dibawah ini.
Nama     : batur samy

Telepon : 0813-1430-7351

Harga Teralis Minimalis Per Meter